Thursday 28 May 2015

Kunci Resep Kastengel Gurih Dan Renyah



Ingin membuat kue favorit keluarga dengan resep kastengel yang dijamin nikmat? Tentu saja bisa. Karena, semua jenis kue kering pada dasarnya mudah dan bisa dibuat oleh siapa saja. Andapun bisa mengajak serta anak-anak tercinta untuk membuatnya. Namun ada satu hal yang perlu anda perhatikan dan menjadi poin penting dalam membuat aneka jenis kue, termasuk kue kering kastengel. Yaitu soal kualitas bahan yang digunakan. Hal ini menjadi kunci utama pembuatan kue yang paling mempengaruhi hasil akhirnya.

Jika resep membuat kastengel yang anda gunakan tidak mengandalkan bahan yang kualitasnya terjamin, maka kastengel yang anda buat tidak akan segurih dan serenyah yang diharapkan. Salah satu bahan yang paling berperan penting dalam membuat kastengel favorit keluarga anda adalah margarine. Sebaiknya, gunakanlah margarine yang diciptakan khusus untuk membuat kue seperti Blue Band Cake And Cookie.Mengapa? Karena margarine ini memiliki banyak keunggulan dari margarine lainnya, yaitu:
  • Memiliki aroma dan rasa khas butter sehingga mampu menggantikan pemakaian butter pada adonan anda,
  • Menambah rasa gurih dari kue yang anda buat,
  • Memberi tekstur nikmat yag renyah di setiap gigitan.
Dengan memakai Blue Band Cake And Cookie, dijamin resep kastengel anda akan memiliki aroma yang nikmat, rasa yang lebih gurih serta tekstur yang jauh lebih renyah dari kastengel biasa.

No comments:

Post a Comment