Monday 21 December 2015

Cara Memilih Sepeda


Anda ingin membeli sepeda?akan tetapi anda bingung sepeda mana yang harus dibeli. Jangan bingung lagi, berikut ini merupakan cara untuk memilih sepeda yang benar, salah satunya yang harus anda perhatikan yaitu dari harga sepeda tersebut.

Berikut ini merupakan cara untuk memilih sepeda yang benar yaitu:

Cara yang pertama, sebelum anda membeli sepeda, mungkin anda bisa menentukan terlebih dahulu anggaran belanja untuk sepeda anda. Setelah anda menganggarkan berapa yang harus dikeluarkan untuk membeli sepeda , dan uangnya sudah tersedia, anda bisa memilih jenis sepeda yang tentunya sesuai dengan anggaran yang telah anda siapkan akan tetapi lebih baik anda menganggarkan untuk sepeda yang harganya mahal, akan tetapi memiliki kualitas yang bagus.

Cara yang kedua, anda bisa memperhatikan harga sepeda yang akan anda beli. Misanya anda ingin membeli sepeda gunung, anda bisa menganggarkan dana sebesar 700 ribu sampai dengan puluhan juta. Akan tetapi apabila anda ingin membeli sepeda gunung, anda diharapkan tidak membeli yang dibawah 1 juta. Karena biasanya sepeda gunung di bawah 1 juta kualitasnya kurang bagus.

Cara yang ketiga, anda bisa memperhatikan bagisn-bagisn sepeda yang akan anda beli, apalagi sepeda yang akan anda beli tersebut merupakan sepeda bekas. Maka anda bisa bisa lenih teliti lagi dalam memeriksanya. Misalnya bagian yang harus diteliti yaitu bagian rem apakah masih kencang remnya atau tidak, kemudian bagian bannya, apakah bannya masih abgus atau tidak, dan juga tempat duduknya apakah masih nyaman atau tidak apabila dinaiki.


Cara yang kempt yaitu anda bisa memilih untuk membeli sepeda tersebut di toko speda, atau mungkin apabila anda tidak mau capaek-capek dating ke toko sepeda, anda bisa membelinya melalui toko online. Karena di toko online pun ada yang jual sepeda, baik sepeda baru, maupun sepeda bekas. Akan tetapi apabila anda memutuskan untuk membeli sepeda  baik bekas ataupun baru di toko online, anda bisa lebih teliti lagi dalam  memilih toko online yang terpercaya.  

No comments:

Post a Comment