Friday 20 November 2015

Pantangan Darah Tinggi yang Bisa Tidak Dijauhi


Pantangan pastinya wajib bagi anda untuk menjauhinya. Namun berbeda dengan satu pantangan darah tinggi ini. Pantangan ini boleh untuk tidak dijauhi dan tetap dilakuakn sehari-hari. Pantangan tersebut yaitu mengkonsumsi gula. Konsumsi gula dengan kadar yang tinggi merupakan salah satu penyebab penyakit darah tinggi yang memang harus dihindari. Namun jenis gula apa dulu. Jenis gula yang dikonsumsi biasanya merupakan gula tinggi kalori yang tidak baik untuk kesehatan karena bisa meningkatkan berat badan sehinga menjadikan obesitas yang berakibat pada munculnya penyakit darah tinggi. Selain itu gula dengan kadar tinggi juga berakibat pada penyakit lainnya muncul sehingga perlu diperhatikan konsumsi gula yang benar.

Konsumsi gula yang benar adalah mengganti gula yang bebas kalori. Artinya dengan mengkonsumsi gula tersebut maka anda tidak perlu takut mengkonsumsi gula karena bukan lagi termasuk pantangan darah tinggi. Gula yang bebas kalori adalah gulanya Tropicana Slim. Gula dari produk Nutrifood tersebut merupakan gula bebas kalori yang recommended buat anda yang dilarang mengkonsumsi gula terutama bagi anda penderita darah tinggi. Nah, anda tahu kan mengapa gula bukan lagi pantangan? Karena yang menjadikan gula menjadi salah satu pantangan penyebab penyakit darah tinggi adalah kandungan kolesterolnya yang tinggi sehingga anda perlu menjauihinya. Jika bebas kolesterol maka bukan pantangan lagi dan bisa dikonsumsi.

Mengapa harus Tropicana Slim? Karena tropicanaslim telah hampir 20 abad menemani masyarakat Indonesia mencegah penyakit darah tinggi dan penyakit lainnya sehingga penderita bisa menjalankan pantangan darah tinggi dengan baik karena gula Tropicana Slim dipercaya bebas kalori dan telah diuji keabsahannya. Diproduksi oleh perusahaan besar Nutrifood, Tropicana Slim diterima dengan tangan terbuka oleh masyarakat. Memang tidak bisa mengobati darah tinggi tetapi bisa mencegah bahkan mengurangi resiko terkena darah tinggi bagi anda yang sehat. Anda dan keluarga dianjurkan untuk mengkonsumsi Tropicana Slim setiap anda membutuhkan gula sehingga keluarga anda dan anda sendiri bebas dari resiko darah tinggi di masa yang akan datang.


No comments:

Post a Comment